Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

GORDEN RUMAH SAKIT BANDUNG

GORDEN RUMAH SAKIT BANDUNG


Pada masa globaliasasi ini banyak perubahan teknologi anti bakteri yang menggerakkan pola hidup sehat serta tingkatkan kebersihan, zat-zat kimia anti bakteri yang sudah diketemukan seperti triklosan, logam organik, fenol dan lain-lain sudah sukses di kembangkan serta dikomersilkan menjadi zat anti bakteri. Walau zat anti bakteri sintetis sukses membunuh bakteri tapi efek negatif yang diakibatkan oleh zat itu mencemari lingkungan, bersamaan dengan penambahan kesadaaran mengenai lingkungan hidup karena itu di kembangkan bahan anti bakteri lainnya yang bersumber pada alam. 


GORDEN RUMAH SAKIT BANDUNG


Biasanya
, kain anti bakteri serta anti api sudah dipakai menjadi property interior di banyak rumah sakit. Kain type ini digunakan oleh pihak pengelola rumah sakit menjadi tirai/gorden, selimut sampai sprei di ruangan perawatan ataupun bedah. Pemakaian type kain ini juga cukuplah beralasan karena menjadi lembaga kesehatan, karena itu rumah sakit harus mengawasi kebersihan lingkungannya. Pikirkan saja bila pasien yang dirawat didalam rumah sakit tidak memakai kain ini, pasti virus serta kuman akan menebar dengan demikian mudahnya. 

GORDEN RUMAH SAKIT MURAH


Mengakibatkan
beberapa pihak dari mulai dokter, suster sampai pengunjung juga beresiko tertular penyakit yang terkena pasien. Di samping sisi kesehatan, pihak pengelola rumah sakit juga pikirkan segi keamanan dari tiap-tiap pasiennya. Oleh karenanya, mereka juga lengkapi beberapa property memiliki bahan basic kain dengan persyaratan anti api. Maksudnya juga begitu simpel, yakni supaya saat berlangsung percikan kecil karena korsleting karena itu api tidak merambat secara cepat. Dengan begitu, resiko kebakaran juga bisa diminimalisasi dengan efisien. Tidak hanya meminimalisasi resiko kebakaran

Tiap-tiap
type bahan mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berlainan. Pesan tirai cepat cuma di tempat kami dengan pilih warna, bahan, ukuran dan jenis sendiri sama dengan hasrat anda. Pada saat inigorden rumah sakit bukan hanya digunakan menjadi penyekat ruangan.
 
Dari sisi ukuran juga ada banyak ukuran rel yang berlainan. Nah seperti juga untuk tirai, rel yang dipakai untuk rumah sakit ini juga mempunyai variasi harga yang berlainan. Harga Rel ini lagi-lagi beragam berdasarkan dari type, type, sampai bahan dan kualitas yang dipakai.
Kami mempunyai beberapa macam Rel Rumah sakit dengan kualitas serta harga yang beragam, anda dapat mempunyai beberapa pilihan untuk keperluan serta biaya yang ada. Nah, untuk lihat semua harga serta variasi komplet rel anda dapat menghubungi kami untuk pengukuran, penawaran serta sample.

DEDEN DECOR yakni
satu di antara jalan keluar yang bisa diandalkan. DEDEN DECOR jual beberapa type tipe gorden yang ada. Gorden rumah sakit ini terbuat memiliki bahan polyster yang di bentuk istimewa rumah sakit yaitu pada bagian atas nya terdapat jaring jaring yang berfungsi sebagai AC atau sirkulasi udara agar dapat menebar rata meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. 

Gorden rumah sakit semi plastik yakni gorden rumah sakit yang terdiri dari bahan polyster yang sudah di lapisi bahan plastik. detail salah satunya : Gorden anti air. Gorden rumah sakit full plastik yakni gorden yang terbuat murni dari plastik yang standard untuk gorden pembatas pasien. 

Yuk, di order sekarang juga gorden rumah sakit anti bakteri untuk pemesanan dan info lebih lengkap silahkan hubungi




 

Gorden rumah sakit yang murah di Bandung ya cuma di DEDEN DECOR

Back To Top