Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

GORDEN RUMAH SAKIT

GORDEN RUMAH SAKIT



Apakah yg akan anda pikirkan perihal rumah sakit? terus benda apakah yg akan anda lihat disaat ada didalam rumah sakit? satu diantaranya benda yg tentu disaksikan oleh tiap-tiap pengunjung rumah sakit ialah Korden, karena biarpun ia tdk dirawat disaat kerjakan kontrol atau konsultasi dengan dokter dalam ruangan dokter itu tentu ada suatu korden yg menggantung. 

GORDEN RUMAH SAKIT


Rumah sakit tenar dengan kebersihan nya, bagaimana tdk karena rumah sakit adalah tempat kerjakan penyembuhan. bagaimana kalau satu diantaranya interior rumah sakit itu kotot? satu diantaranya nya ialah korden, korden adalah satu diantaranya benda yg kerap sekali dipegang baik itu oleh pasien, keluarga atau kerabat pasien, perawat atau dokter. 

membicarakan tentang korden, korden yg biasa nya kita lihat di rumah dengan yg ada di rumah sakit semestinya tidak serupa. di mulai dari pembuatan bahan basic nya, letak pemanfaatan nya, sampai manfaat nya. korden tentu ada pada suatu rawat inap di rumah sakit, karena ruang itu akan merasa nyaman kalau ada korden

CONTOH GORDEN RUMAH SAKIT


Buat anda jadi kontraktor atau penyedia interior pribadi rumah sakit tdk bisa main main dalam soal penentuan korden. karena korden itu mesti penuhi detail yg udah di tata oleh Departemen Kesehatan contohnya:
 
1. Anti Bakteri
2. Anti Noda
3. Anti Air
4. Anti Darah
5. Tdk tembus pandang (Blackout)
6. Tahan Lama
7. Korden rumah sakit berserrtifikat
8. Korden rumah sakit udah lolos uji laboratorium
9. Gampang dibersihkan 
 
1. Korden polyster jaringan pabrik, korden ini terbuat berbahan textile dengan jaring jaring buatan pabrik di sisi atas nya. ada dengan beberapa ragam warna seperti krim, coklat, hijau, pink, ungu dan sebagainya

2. Korden semi pvc, korden ini terbuat berbahan basic gabungan pada textile dengan bahan pvc hingga membuahkan struktur bahan yg unik. type korden dapat dimodifikasi dengan vitrase supaya penampakan nya lebih menarik. 

3. Korden full pvc, korden ini terbuat dari 100% bahan pvc yakni bahan plastik buat pembuatan korden dengan struktur lembut. korden ini cuma ada 3 ragam warna yakni hijau, biru, serta kuning. 

4. Korden nonwoven, buat korden type ini masih tetap amat asing di Indonesia bahan nya terbuat dari 100% pvc tapi membuahkan penampakan seperti textile ini disebabkan type korden ini udah memanfaatkan tehnologi moderen serta udah memiliki kualitas Internasional. 

Buat pemesanan serta info tentang korden rumah sakit yang lain silakan hubungi nomor yg ada berikut. kami juga terima service konsultasi serta service layanan pengukuran sampai pemasangan buat semua lokasi Indonesia. 

untuk anda yang ingin konsultasi kepada & Order produk gorden rumah sakit silahkan hubungi kami di nomor berikut


Gorden rumah sakit terbaik dan sudah dipercaya di Indonesia "DEDEN DECOR"

Back To Top