Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

JUAL REL GORDEN RUMAH SAKIT

JUAL REL GORDEN RUMAH SAKIT

Rel Flexi HD ini diperlengkapi dengan bracket dan rel yang terbuat berbahan stainless. Manfaat bahan stainless ini ialah supaya tidak berkarat serta bertahan lama. Bila memakai bahan besi akan mengakibatkan karat, hingga lebih baik bila memakai bahan stainless pada bracket serta relnya. Bracket stainless serta rel stainless ini dijual terpisah dari tirai plastiknya. 


JUAL REL GORDEN RUMAH SAKIT



DEDEN DÉCOR ialah tirai minimalis sebagai distributor PVC CURTAIN / Tirai Plastik untuk industry. PVC strip curtain ialah gorden plastik berupa flexible, semi polyster, serta 100% polyster spesial untuk rumah sakit. Tirai pas dipasang dimana-mana baik ukuran lebar serta tinggi ataupun medium. Tirai terlihat mewah akan tetapi sederhana, dapat untuk meningkatkan keindahan ruangan minimalis simpel. . Tirai rumah sakit bukan sekedar dapat dipasang untuk jendela ruangan, tetapi juga untuk kepentingan yang lain seperti tirai automatis untuk sekat didalam rumah sakit. 

PEMASANGAN GORDEN RUMAH SAKIT


Track atau rel pada tirai juga berbagai macam contohnya rel tirai lurus atau melengkung ada di market. Begitupun dengan lintasannya, Anda dapat pilih ingin type trek sempit atau lebar. Anda dapat pilih sendiri type rel tirai yang ingin dipasang, baik rel tirai automatis lengkung atau lurus. Diluar itu,

DEDEN DÉCOR juga tawarkan layanan pemasangan tirai automatis langsung buat Anda yang tidak dapat menempatkan sendiri, ditambah lagi bila tirai mesti dipasang di jendela yang tinggi. DEDEN DÉCOR jual tirai automatis sampai keseluruh lokasi Indonesia dengan ukuran serta berat yang bisa sesuai keperluan pelanggan.

Tirai dengan Type langsung ke plafon begitu bagus dibanding dengan menggantung keunggulannya untuk pastikan rel tidak akan rubuh atau tidak konstan, untuk aliran hawa biasnya menggunakan jaring supaya hawa menebar keseluruh ruang. Tapi memakain ganttungan banyak disenangi juga karena penyangga atau adjustable yang terhubungan langsung ke plafon untuk rumah sakit mempunyai tujuan untuk membuat lancar aliran serta mengirit bahan gorden 

Yuk, yang lagi cari gorden rumah sakit dan rel nya silahkan menghubungi kontak yang tertera di bawah ini!





 Jual Rel gorden rumah sakit murah lengkap dan mudah

Back To Top