Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

SUPPLIER GORDEN RUMAH SAKIT

SUPPLIER GORDEN RUMAH SAKIT 

Kerapkali anda bingung tipe apakah yg bakal dimanfaatkan buat area dalam rumah sakit, tentulah buat tipe anda mesti berkhayal keawetan korden serta rel dengan situasi area yg ada. Model rel korden nempel plafon dirancang dengan rel yg melekat di plafon memanfaatkan siling, tipe ini diyakini sangatlah awet dari sisi pemasangan relnya disebabkan strukturnya melekat diplafon. 

SUPPLIER GORDEN RUMAH SAKIT


Model
rel korden menggantung di palfon dirancang rel menggantung dengan memanfaatkan tongkat / stik, kegunaan tipe ini walau tak ada jaring dalam korden terus ada aliran hawa biar pasien tak letih. Bahan Korden Rumah Sakit Poliser lapis plastik kerap dimaksud korden semi plastik atau kerap juga mengatakannya korden polyster PVC di mana model ini sesuai sama di atas terbuat dari textile namun tambah lagi dengan susunan plastik yg fungsinya jadi anti darah , air, bakteri. Pilihan model, model, serta katalog beda lebih komplet ada silakan hubungi kami. 

GORDEN RUMAH SAKIT NO 1


Korden
yg dimanfaatkan dalam suatu satu instalasi kesehatan semestinya nya tidak sama dengan korden pada rumahan.

1. Korden
bahan Polyster atau textile dengan jaring pabrik, ialah bahan yg terbuat dari 100% textile dengan punyai ciri-khas seperti jaring yg dibikin langsung dari pabrik dengan banyak terdapat pilihan warna dan ukuran yg dapat anda selaraskan.

2. Korden
bahan Semi Plastik, ialah bahan yg terbuat dari 50% textile serta 50% bahan plastik privat.

3. Korden
bahan Full Plastik, ialah bahan yg terbuat dari 100% bahan plastik privat.

4. Korden
bahan Nonwoven, ialah bahan yg terbuat dari 100% bahan plastik tetapi udah standard Internasional disebabkan udah memanfaatkan technologi moderen hingga bahan nya kelihatan seperti textile.



 

SUPPLIER GORDEN RUMAH SAKIT MURAH DI INDONESIA HUB 082311064646

Back To Top