Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI


 Rumah Sakit adalah sebuah tempat yang identik dengan kata steril dan higienis. Setiap hari rumah sakit selalu didatangi oleh banyak orang entah sebagai pasien maupun pengunjung. Oleh karena itu ditetapkan peraturan dimana disetiap sudut ruangan ruangan rumah sakit beserta peralatannya harus terbebas dari bakteri atau kotoran. Karena kontak fisik dari pasien ke benda sekitarnya dapat menularkan bakteri dengan cepat ke pungunjung . Untuk menghindari hal tersebut terjadi pihak rumah sakit pun harus bertindak secara tepat dalam pengadaan barang atau peralatan dalam lingkungan rumah sakit. Contohnya pengadaan peralatan operasi, pengadaanpengadaan gorden rumah sakit , keamanan pegawai rumah sakit, dll.





Gorden Rumah sakit

Untuk salah satu peralatan yang harus diperhatikan dalam ruangan rumah sakit adalah,Gorden Rumah Sakit karena Gorden Rumah Sakit merupakan sekat antar pasien yang tentunya sering bersentuhan dengan banyak orang. Dalam kata lain gorden merupakan salah satu sarang dari bakteri. Penggunaan gorden yang tepat adalah gorden yang dapat menghalau adanya penyebaran bakteri. Apakah ada gorden seperti itu ? Ya anda tidak salah membaca artikel ini karena kami menyajikan Gorden untuk Rumah Sakit yang anda cari. Dimana gorden rumah sakit ini memiliki berbagai keunggulan yang sangat cocok untuk rumah sakit.
Di DEDEN DÉCOR  menyediakan Gorden Rumah Sakit dengan sejuta keunggulan.

Berikut adalah berbagai keunggulan gorden Rumah sakit yang ada di DEDEN DÉCOR :


  1. Anti darah
  2. Anti Bakteri
  3. Anti Noda ( Tinta, Air, Pulpen )
  4. Bersertifikat
  5. Blackout ( Tidak Tembus Cahaya )
  6. Highly durable ( Tahan Lama )
  7. Soft Touch ( Lembut )
  8. Easy Maintenence ( Mudah Perawatannya )
  9. Lolos Uji Laboratorium
Sehubungan dengan tujuan kami untuk membantu meningkatkan kenyamanan untuk  pasien, penghuni maupun pengunjung rumah sakit. Dengan keunggulan tersebut pastinya anda tidak ragu untuk menggunakannya di rumah sakit anda bukan. Tersedia
berbagai jenis warna dan ukuran. Segera hubungi kami untuk berkonsultasi mengenai kebutuhan anda.
DEDEN DÉCOR Siap melayani kebutuhan Gorden anda. Telp/WA 082311064646

Back To Top