Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR AHLINYA

Hasil dari sebuah penelitian dari Michigan menemukan bahwa organisme yang resisten terhadap berbagai obat utamanya VRE vancomycin-resistant enterococci terkonsentrasi disekitar pasien rumah sakit melalui media gorden rumah sakit.
Penelitian ini mengambil lebih dari seribu lima ratus sampel dari gorden rumah sakit disekitar 625 kamar di 6 fasilitas perawatan di michigan. Sampel ini diambil dari bagian gorden yang sering disentuh.
 Sehingga dari penelitian tersebut didapatkan bahwa 22% sampel dari gorden rumah sakit yang diuji positif terdapat organisme yang resisten terhadap berbagai obat dengan tingkat kontaminasi berkisar antara 12% sampai 28,5%. Sebagian besar gorden terkontaminasi dengan vancomycin -resistant enterococci (VRE) dengan perrsentase sebesar 14%, basil gram negatif sebesar 6% disusul dengan Staphylococcus aureus yang resisten methicillin (MRSA) sebesar 5%.
Walaupun ada peningkatan dalam kebersihan pada rumah sakit, itu tak memberikan perlindungan maksimal, karena rumah sakit dibanjiri dengan antibiotik yang dapat menjadi inkubator dari bakteri yang resistan terhadap obat, sehingga bermutasi untuk bertahan hidup dari obat yang dirancang untuk membasmi mereka.
Sementara itu, pasien rawat inap dengan kekebalan yang lemah dan luka terbuka setelah operasi amat rentan terhadap serangan. Biasanya tirai ini terbuat dari plastik atau katun, gorden yang memisahkan daerah tidur atau mengitari mereka di kamar pribadi amat jarang dibersihkan.;


KEUNGGULAN GORDEN RUMAH SAKIT DI DEDEN DECOR 


Saat ini gorden anti darah dan anti bakteri untuk rumah sakit diproduksi secara massal untuk memenuhi kebutuhan jutaan fasilitas kesehatan di berbagai penjuru dunia untuk memenuhi kebutuhan pasien dalam hal kebersihan ruangan serta perlindungan privasi, terutama adalah gorden rumah sakit, Setidaknya ada 4 manfaat yang akan didapatkan dengan penggunaan jenis gorden ini :

Menggagalkan perkembangan bakteri
Bakteri ialah salah satu makhluk hidup yang amat kecil yang tak mampu ditinjau secara kasat mata. bakteri bertumbuh sangat pesat dan juga pula penyebarannya sangat cepat. rumah sakit sebagai salah satu lokasi perkembang biakan bakteri yang amat melimpah karena ramai beragam jenis pasien dengan berbagai penyakit. Peredaran bakteri mampu melalui kontak secara langsung maupun secara tak langsung. oleh karena itu pemanfaatan gorden anti bakteri di rumah sakit mampu meminimalisir perkembang biakan bakteri. bahan yang dipakai oleh gorden ini ialah bahan yang tak diminati oleh bakteri walhasil bibit penyakit tak bisa tumbuh biak disana.
Membuat ruangan senantiasa steril
Dengan penerapan inovasi terbaru sekat rumah sakit membuat ruangan senantiasa steril dibanding dengan penggunaan sekat model terdahulu
Tahan Api
Selain didesain sebagai anti bakteri gorden saat ini juga dibuat dengan konsep tahan api, ini sebagai antisipasi dari keadaan kebakaran yang bisa saja terjadi di dalam ruangan perawatan
Tidak gampang kotor
Gorden saat ini ini juga dibuat dengan bahan yang tidak mudah kotor oleh berbagai macam hal seperti darah, obat obatan, atau kotoran dari pasien yang  dirawat di rumah sakit
Sebagai manajemen atau pemilik rumah  sakit mengontrol kebersihan gorden setiap saat tentunya membutuhkan biaya dan tenaga yang tidak sedikit. Penggunaan gorden inovasi terbaru membantu anda untuk senantiasa menjaga kebersihan pada rumah sakit Anda, juga mampu menghemat biaya untuk pembersihan gorden. Dengan keunggulan ini rumah sakit yang bersih bukan hal yang mustahil. Konsultasikan kebutuhan produk anti bakteri Anda ke DEDEN DECOR untuk mendapatkan penawaran terbaik  dari kami.

Segera hubungi DEDEN DÉCOR Telp/WA 082311064646






Back To Top