Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan


GORDEN RUMAH SAKIT
KUALITAS TERBAIK BY DEDEN DÉCOR

Di DEDEN DÉCOR menyediakan banyak bahan bahan gorden Rumah Sakit , yang memiliki keunggulan keunggulan terbaik mempunyai standar akreditasi yang telah teruji tes Laboratorium. Nah di DEDEN DÉCOR menyediakan Gorden yang anda butuhkan.


Keunggulan Keunggulan Bahan Gorden yang ada di DEDEN DÉCOR ialah ;
1.    Anti Bakteri
2.    Anti Darah
3.    Anti Air
4.    Anti Noda
5.    Berkualitas Tinggi
6.    Lolos Uji Laboratorium
7.    Bersertifikat
Itulah beberapa keunggulan Gorden di DEDEN DÉCOR

Harga Gorden rumah sakit murah juga memiliki bahan dengan Pvc atau full plastik, semi plastik, polyster, blackout, Jaring Pabrikan dan yang lainnya. Ketika memilih gorden harus di pertimbangkan kecocokan antara warna, sirkulasi udara, model sampai dengan bahan dari gorden. Jika anda salah memilih membeli gorden, udara yang masuk tidak akan lancer sehingga ruangan menjadi pengap.
Cara pemasangannya juga mempengaruhi gorden yang tahan lama. Rel gordennya juga dibuatkan khusus untuk gorden rumah sakit, berbeda dengan gorden rumahan. Pemasangan gorden yang salah akan membuat tampilan gorden menjadi tidak rapi dan akan menimbulkan gorden cepat rusak tentunya.
Bahan bahan Gorden Rumah Sakit :                  
1.    Bahan Gorden Rumah Sakit Polyster
Yaitu bahan textile yang khusus untuk gorden rumah sakit pada umumnya memepunyai Fungsi anti bacterial ,dimana bahan polyster yang umum dijual di pasaran dibagi menjadi dua bagian yaitu :
a.    Bahan gorden rumah sakit polyster jaring pabrikan ialah bahan dari textile dimana memliki ciri jaring dari pabrik yang berfungsi sebagai anti bakteri, anti noda, anti api dll.
b.    Bahan gorden rumah sakit polyster lapis plastic/semi plastik atau semi PVC dimana jenis bahan ini sama dengan yang diatas yang terbuat dari textile tetapi ditambah dengan lapisan plastik yang fungsinya sebagai anti darah, anti air , anti bakteri.

2.    Bahan Gorden Rumah Sakit Full Plastik/Full PVC
Bahan ini terbuat dari plastic yang khusus dibuat untuk gorden rumah sakit sehingga lebih lentur dan awet untuk gorden rumah sakit. Yang jelas anti air tentunya, anti bakteri dan anti noda.

3.    Bahan Gorden Rumah Sakit Nonwoven
Bahan ini terbaru di negeri kita, tetapi di luar negeri banyak orang yang meminati bahan ini, karena berstandar internasional, terbuat dari full plastic tetapi menggunakan bahan modern sehingga menyerupai textile dengan fungsi alami dari palstik ditambah dari zat kimia sehingga lebih menyempurnakan dari fungsi anti air, anti darah, anti bakteri.


 Di DEDEN DÉCOR kami menyediakan berbagai model juga terutama :
1.    Gorden Rumah Sakit Model Polos
2.    Gorden Rumah Sakit Model Bis + Polos
3.    Gorden Rumah Sakit Model Bis + Jaring + Badan







Back To Top