Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Gorden Rumah Sakit berkualitas DEDEN DECOR

GORDEN RUMAH SAKIT SERTA REL GORDENNYA

Gorden rumah sakit sangatlah memiliki kelebihan khusus, memiliki perbedaan yang menonjol dari gorden biasa. Selain dari itu gorden ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan dari rumah sakit dengan tekstur yang licin, tidak tembus air dan bahan gorden yang lembut.
Inilah kelebihan Gorden Rumah Sakit
Dilihat dari harga gorden rumah sakit, gorden ini juga memiliki banyak kelebihan. Gorden anti bakteri untuk rumah sakit memiliki seperti berikut :
  • Gorden anti darah
  • Anti noda tinta, air dan pulpen
  • Bersertifikat
  • Tahan lama
  • Lembut
  • Mudah dalam perawatan
  • Gorden rumah sakit sudah lolos uji Laboratorium
Bahan Gorden Rumah Sakit di DEDEN DECOR 
Gorden rumah sakit ini memiliki bahan dengan Pvc atau full plastik, semi plastik, polyster, blackout dan yang lainnya. Dalam pemilihan gorden rumah sakit kita harus mempertimbangkan kecocokan antara warna, sirkulasi udara, model sampai dengan bahan dari gorden. Jika salah membeli gorden rumah sakit, akan mengakibatkan ruangan menjadi tidak nyaman sehingga udara yang masuk tidak akan lancar dan ruangan menjadi pengap.
Cara pemasangannya juga mempengaruhi gorden yang tahan lama. Rel yang digunakan sangatlah khusus untuk gorden rumah sakit, berbeda dengan gorden rumahan. Pemasangan gorden yang salah akan menimbulkan tampilan gorden menjadi tidak rapi dan cepat rusak tentunya.
Mengenai untuk rel gorden rumah sakit, ada 2 macam yaitu :
1.    Rel Flexi HD
Kelebihan Rel Flexi ini yaitu sangat Fleksibel dan mudah digunakan, bisa di bending oleh sendiri.



2.    Rel H&H
Berbicara masalah kekurangan pasti ada kekurangan dan kelebihannya,rel ini tidak bisa dibending oleh sendiri melainkan harus bendingan dari pabrik.



Back To Top