Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DÉCOR

DEDEN DÉCOR ialah perusahaan yang bergerak dibidang eksterior dan interior, di DEDEN DÉCOR juga menjual gorden Rumah Sakit berikut jasa pemasangan gorden rumah sakit seluruh Indonesia. Produk gorden rumah sakit unggulan DEDEN DÉCOR ialah anti bakteri, anti air, anti noda, anti darah dan lain sebagainya.

Bahan gorden rumah sakit anti bakteri yang aman dan nyaman, dengan dilapisi bahan khusus sehingga kuman tidak mudah menempel dan bakteri tidak dapat bisa tumbuh berkembang biak.


Gorden rumah sakit DEDEN DÉCOR sangatlah banyak keunggulannya, sehingga ada beberapa keunggulan yaitu anti noda akan menjadi lebih aman bagi kesehatan kita, sangatlah mudah untuk  dibersihkan bila terkena noda (tinta atau darah). Efektif untuk penyekat di rumah sakit.

Untuk tipe-tipe Rel Gorden Rumah sakit

Sedangkan untuk rel gordennya sendiri, pun memiliki jenis yang berbeda dengan jenis rel yang biasa digunakan untuk gorden di rumah sakit.

Beberapa Tipe Rel Gorden Rumah Sakit :
1.    Rel Flexi HD
Kelebihan Rel Flexi ini yaitu sangat Fleksibel dan mudah digunakan, bisa di bending oleh sendiri.
2.    Rel H&H
Berbicara masalah kekurangan pasti ada kekurangan dan kelebihannya,rel ini tidak bisa dibending oleh sendiri melainkan harus bendingan dari pabrik.
Rel yang digunakan untuk rel rumah sakit menggunakan rel dengan struktur yang lebih kuat. Selain itu juga memiliki penyangga atau adjustable yang terhubung langsung ke plafon untuk memastikan rel tak akan roboh atau tidak stabil.

INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI GORDENRUMAH SAKIT BERKUALITASSEGERA HUBUNGI DEDEN DECOR 082311064646



Back To Top