Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Jual PVC Folding Door By Deden Decor

PVC FOLDING DOOR BY DEDEN DÉCOR

PVC Folding door adalah sebuah pintu lipat yang dapat digunakan untuk menyekat ataupun memisahkan ruangan di dalam rumah anda. Pintu jenis ini memang juga dapat dibuat menggunakan material dasar PVC. Folding door plastik PVC tidak bisa digunakan sebagai pintu bagian luar rumah anda. Folding door plastik PVC yang digunakan sebagai penyekat tentunya akan memberikan banyak kemudahan jika dibandingkan sekat dalam bentuk tembok. Sekat dalam bentuk tembok akan membuat sekat itu permanen sehingga tidak dapat dibuka tutup kembali untuk keperluan tertentu.

PVC Folding door sangat cocok untuk digunakan di rumah anda sebagai sekat antara ruang tamu dengan ruang keluarga. Bisa juga sangat cocok untuk digunakan dalam kantor sebagai sekat antara ruang pertemuan dengan ruangan lainnya dan dapat sewaktu waktu disekat untuk memisahkan ruang, atau sewaktu waktu dapat digabungkan lagi jika pada saat itu anda membutuhkan ruangan yang lebih luas. Selain itu jika anda memang berminat folding gate PVC juga dapat ditambahkan fasilitas kunci sehingga keamanan dan privasi anda tetap terjaga.

KELEBIHAN PVC Folding Door DEDEN DECOR

Berikut ini adalah kesimpulan dari ulasan artikel ini, yaitu beberapa kelebihan kelebihan Folding Door Plastik PVC yang akan memberikan keuntungan bagi para penggunanya :
1.     Anti rayap
Dari bahan plastik, maka dapat dipastikan bahwa PVC Folding Door anda tidak akan termakan rayap. Rayap dapat sangat mengganggu selain dapat merusak, rayap yang berkeliaran dimana mana dapat membuat aktifitas anda menjadi tidak nyaman. Jadi saat menggunakan folding door PVC anda tidak perlu kuatir di kemudian hari akan menggunakan anti rayap ataupun memanggil pembasmi hama.
2.     Ekonomis
PVC Folding Door akan lebih ekonomis baik dari segi harga maupun segi tenaga dan waktu. Proses pemasangannya akan lebih cepat dan mudah serta tidak membutuhkan orang yang terlalu banyak jika dibandingkan dengan folding door berbahan dasar lainnya. Untuk harganya sendiri PVC Folding Door akan lebih murah jika dibandingkan dengan folding door berbahan besi ataupun jenis aluminium lainnya.
3.     Desain yang tidak kaku
Pengguna PVC folding door dapat dipastikan tidak akan cepat bosan. Karena PVC folding door mempunyai banyak pilihan warna dan tidak perlu menjalani proses pengecatan ulang. Desain yang tidak kaku, maka PVC folding door akan cocok untuk diletakkan di bagian manapun. Mulai kamar, ruang tamu, bahkan hingga kamar mandi sekalipun. Semuanya akan bergantung pada selera dan bagaimana anda ingin memfungsikannya.
4.     Lebih aman
PVC Folding door akan  lebih aman digunakan karena bahannya agak ringan. Berbeda dengan pintu lipat yang lain dengan bahan dasar yang berat akan dapat sangat berbahaya jika suatu saat anda salah mengoperasikannya dan membuat tangan tercepit pada pintu. Sementara folding door PVC akan lebih aman untuk dioperasikan terutama jika anda mempunyai rumah yang banyak anak anak kecil yang biasanya suka bermain main dengan pintu.
5.     Sesuai selera anda

Anda dapat memilih sendiri folding door jenis apa yang nantinya akan anda pilih. Jika anda ingin memfungsikan folding door hanya sebagai sekat saja maka pilih saja jenis yang biasa. Namun jika anda ingin membuat sekat namun masih dapat melihat sisi di balik folding door, maka anda dapat menggunakan jenis folding door dengan kombinasi acrilic. Sementara jika anda ingin folding door yang lebih dapat menjaga privasi setiap orang yang berada di baliknya, maka anda juga dapat memilih jenis folding door yang dilengkapi dengan peredam suara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PVC Folding Door yang akan membuat ruangan anda lebih nyaman segera hubungi DEDEN DÉCOR .  Telp/WA 082311064646


Back To Top