Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Gorden Rumah Sakit

Kenapa harus membeli Gorden Rumah Sakit di Deden Decor?

Rumah sakit adalah salah satu tempat yang memiliki peran penting bagi kesehatan pasien. Rumah sakit juga meampung berbagai macam rupa manusia yang memiliki penyakit berbeda-beda. Oleh karena itu juga Rumah sakit menjadi salah satu tempat berkembang biaknya bakteri yang bisa menyebabkan orang-orang di sekitarnya terkena penyakit ringan bahkan penyakit yang mematikan.
Blogger  Landingpages
Deden Decor, hadir menjual Gorden Rumah sakit yang Multifungsi. Gorden yang bisa menetralisir Debu, Bakteri dan Tahan terhadap Noda darah. Kami menawarkan Produk yang sangat bermanfaat dengan harga yang ekonomis.

★Deden Decor★

Toko Terpercaya dan Terlengkap

minisite blogger template

Tirai Rumah Sakit

Gorden Rumah Sakit ini sangat bermanfaat untuk kesehatan pasien dan kenyamanan orang-orang di sekitarnya. karena kesehatan Pasien juga tergantung dengan kesterilan barang-barang di sekitarnya. DEDEN DECOR juga memiliki bahan-bahan terlengkap dan mempunyai perincian privat dan harga yg ekonomis. Untuk Anda yang ingin rumah sakit kelihatan stylist dan keren bisa menggunakan gorden khusus rumah sakit dengan produk dari Deden Decor. Bukan hanya tampilannya yang kekinian, ada juga beberapa jenis ragam warna yang bisa sesuai kebutuhan rumah sakit anda.

Dan satu lagi pertanyaan yang bikin lebih menarik semua gorden yang kami tawarkan sudah mempunya sertifikat sah lewat uji laboratorium yang di minta.Tirai Rumah Sakit.

Bahan yang di gunakan DEDEN DECOR dalam pebuatan produk khusus Gorden rumah sakit ini berkualitas dan sudah memenuhi standar rumah sakit. .

Bahan yang di gunakan untuk pembuatan Gorden Rumah Sakit

Bahan Polyster

Bahan Polyster, mempunyai kelebihan bahan yang lembut juga ada jaring-jaring buatan pabrik yang berguna untuk memperlancar saluran udara atau AC dalam ruangan. Ini berguna agar pasien tidak merasa pengap atau kepanasan.

Bahan Full Plastik

Bahan Full PVC, bahan ini terbuat dari 100% bahan PVC atau bahan plastic istimewa untuk pembuatan gorden rumah sakit. Ada juga kelebihan bahan ini yaitu : anti pada air, darah, bakteri dan sebagainya dan tipe bahan ini juga mudah dibersihkan cukup dengan di lap menggunakan kain basah atau tissue tidak memerlukan perawatan yang berlebihan.
Dapatkan penawaran-penawaran harga yang menarik dan info Diskon spesial setiap bulannya dengan menghubungi kami telp/wa 0823-1106-4646

Berapa Harga untuk satu unit Gorden Rumah Sakit?

Kami memiliki harga yang cukup ekonomis dan relatif murah, terjangkau dan tidak menguras uang anda. Tergantung dengan kualitas bahan yang anda inginkan, harga yang kami tawarkan sekitar 110.000 per m2 - 130.000 per m2

free minisite blogspot template

Tenang, Saya Ada Solusinya

Kami Menawarkan Jasa Pembuatan Gorden Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik dan sesuai dengan keinginan konsumen.

Yang perlu anda lakukan hanyalah, siapkan dan berikan kepada kami custom ukuran yang sesuai dengan ruangan yang ingin anda pasang gorden, setelah itu kami akan menyiapkan penawaran untuk anda dan jadwal untuk survey serta waktu pemasangannya.

Siapa Saja Yang Memerlukan Gorden Rumah Sakit?



    Rumah Sakit

    Klinik

    Puskesmas

    Atau resseler yang menjual gorden rumah sakit di daerahnya

Harga Normal 130.000

CUMA 65.000K BELI SEKARANG

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

admin

Abdul Rohim
Owner Deden Decor

Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini

SMS/WA : +62823 1106 4646
Phone : +62823 1106 4646
Email : dedendecor@gmail.com

Back To Top